Tuesday, April 28, 2009

Yuhuuu.... akhirnya ada transfer dari nomincashout

Wekekekekekekekek

iya iya, gw tau kalo jumlahnya kalo di rupiahkan paling cuman seceng doang, tp yg bikin darah gw bergemuruh adalah : .... ini payment pertamaxxxx gw cuyyy !!!!!

hehehe maklum amatir hehe dulu inet kenalnya cuman bokep, progie bajaken, pilm bajaken, mp3 bajaken, cewe bajaken (upssss).

Iseng2 ajah nyoba ikut2an PTC walopun sebenernya males, tp karena terapis gw (alias gw sendiri) sudah memutuskan utk mengurangi prekwensi internetan ga jelas, maka gw mencoba memperdalam ilmu ini. (lebih tepatnya sih coba2 kepepet gara2 saking ga ada yg dikerjain).

Nah pertama kali gw coba mah ginian :
null

Alias nomincashout karena menawarkan bisa menarik dolar tanpa ada batas minimum

yah.. iseng2 klak-klik ga jelas dg ter bete-bete (bahasa baru cuy), gw klik sampe dapet skitar 0,11 dolar.
ga pake lama, karena pengen membuktikan ajah apakah bener ucapan orang2, gw langsung cashout in tuh duid ke paypal

sempet tertulis di web nomincashout.com kalo dana akan nyampe ke paypal gw skitar tgl 13 mei 2009 (weks lama amirrrr), yahh.. minimal ada pemberitahuan lah kalo nyampenya skitar tgl segitu.

akhirnya setelah beberapa hari, gw udah mulai lupa, dan tiba2 (jreeengggg musik nya serem mode), pada suatu hari yang super duper panas, gw iseng2 cek paypal gw (pengen ngeliad tulisan peripeyed doang sih sebenernya wakwakwakwkawkak - ndesooooo biarin), tiba2 ada tulisan kek gini:

null

mosyooloooohhhh, tumben ada tulisan laen di PP gw, biasanya mah ... garinggggg itu2 doang

abis itu gw coba cek di email gw

eee ternyata ada email kek gini jugah

null

ooh, anjali... ternyata beneran juga nih nomincashout

after dat, gw semakin menggila (perasaan tetep deh, sehari cuman ngeklik segitu doang, soalna gw males upgrade level, biar dapet cuman seceng perhari, mayan lah hehehe).

eh cuy, lo jadi referal gw dong
gw ga bisa kasih bonus apa2 deh, sumpeh lha wong gw juga baru disini wakwakwakwkak
tp kalo elu jadi referal gw, gw mau deh jadi referal elu, gmn? sama2 maknyus kan, win-win solution kan hehe.




btw, udah ah, segitu doang, tangan gw pegel.

ciaooo

No comments:

Post a Comment